08
Sep
08

siapa bilang pake jilbab wajib?

poster yang bagus….


5 Responses to “siapa bilang pake jilbab wajib?”


  1. September 8, 2008 at 7:10 pm

    hooh sih gak wajib, cuman aurat cewe tu mang ampe mana aja? itulah yang harusnya di dikte😀
    sesuai kemajuan zaman ini, mungkin semua wanita ingin menjadi icon kecantikan, jadi gak papa lah..
    saya gak terganggu dengan itu sebagai kaum adam😀 yang penting hatinya hwehe..
    islam itu flexible jadi ya mudahan masuk surga semua amieeeeeeen….

  2. September 9, 2008 at 4:41 pm

    siph….poster yang perlu diseber luaskan

  3. September 27, 2008 at 4:35 pm

    ..yeeep..n masih harus belajar buat bisa kayak gitu..:)

  4. June 7, 2009 at 12:37 pm

    dasar bodoh orang yang bilang pakai jilbab tidak wajib,bodoh banget,wajib tau!!!! nih jilbab yang dipake harus : menutup sampai pinggang,dan jilbabnya tdk kecil,ketat/transparant.yg penting wajib.yang gak percaya berarti gak percaya agama islam.yg gak percaya bilang ajah…jujur aja,ngaku aja pingin cantik&nggak jelek,karena liat kan orang2 pake jilbab banyak yg jelek!dasar,maunya cantik dunia.cantik akhirat,dong!!!! poster bohong!!! pokoknya wajib sesuai syarat di atas.yg tdk percaya=wellek

  5. July 23, 2009 at 7:54 am

    keren…ana ambil ya ambil gambarnya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Bismillahirrahmanirrahim

welcome to my simply blog! blog ini jauh dari kesempurnaan, hanya mencoba berbagi ilmu dan hikmah yang didapat ketika melewati waktu dalam hidup, dan ditambah bumbu2 keseharian tentunya.. semoga bermanfaat ;-)
September 2008
M T W T F S S
     
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Archives


%d bloggers like this: